body#layout .outer-wrapper {width:970px} body#layout .content-wrapper {width:970px} body#layout #header {width:300px;float:left;margin-top:30px} body#layout #header2 {width:500px;float:right} body#layout .main-wrapper {width:550px} body#layout .sidebar-wrapper,.sidebar1-wrapper {width:300px;float:right} body#layout #footer {width:970px} .footer {width:215px;float:left} body#layout ul {display: none}

Hello

Ads 468x60px

Social Icons

h

Popular Posts

Featured Posts

RSS

Sehari Sebelum Ujian STIS

hai kawan,setelah lama tidak aktif dalam blogger,aku kembali dalam membawa sebuah cerita terbaru ,yaitu ujian STIS. STIS adalah Sekolah Tinggi Ilmu Statistik dibawah naungan dinas,jadi kita sekolah dan biaya hidup dibiayai lalu setiap bulan dibayar 1 juta rupiah ,wow sekali bukan?Testnya terdiri dari mata pelajaran Matematika dan Bahasa Inggris Itulah test yang besok Insya Allah akan aku lakukan di Fakultas Ilmu Bahasa Universitas Negeri Yogyakarta Gedung 1 nomor ujian 340279 ruang 216 14 Mei 2016.Sebulan sebelum test aku sudah mempersiapkan dengan belajar dan les,harapannya aku dapat diterima. Sudah ada beberapa plan yang aku siapkan jika diterima di STIS ,plannya sebagai berikut: 1. Kuliah 4 tahun di STIS (DIV) 2. Kerja 4 tahun di STIS(sampai dengan 2024) 3. Menikah dengan wanita yang aku cintai yang berinisial S.N.H tahun 2026 4. Naik haji sekeluarga tahun 2030 itulah rencanaku jangka panjang,aku berpikir bahwa setiap rencana panjangku mesti tidak sesuai dengan harapan,kadang aku berfikir,apakah sesuatu yang direncanakan dengan mendahului rencana-Nya akan selalu bernasib bertolak belakang?Dan aku mengetahui itu sehari sebelum peristiwa... aku pun menulis sebuah opini yang menjadi sebuah fakta,"bahwa aku akan lolos STIS tahap 1 2016 dengan hasil yang sangat mepet,namun kata hatiku yang sebenarnya aku akan kuliah di UGM Ilmu Komunikasi,entah lolos atau tidak itu urusan Tuhan dan aku akan tetap berjuang dan berusaha dengan melibatkan Tuhan,lalu bagaimana dengan rencana-Nya? Kita nantikan tanggal 28 Mei esok,saat pengumuman kelulusan STIS tahap 1 To be Continued Jumat,13 Mei 2016 : 23.45 p.m WIB

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar